Don't Miss
Agen Bola

Inter Milan Terus Berburu Pemain Anyar Untuk mengarungi Kompetisi

  Berita Bola – Inter Milan masih terus berburu pemain anyar untuk mengarungi kompetisi musim depan. Dua pemain untuk posisi di lini tengah masuk dalam daftar incaran tim besutan Roberto Mancini tersebut.

Nerazzurri membidik dua pemain yang dicap buangan, yakni Luis Nani dan Lassana Diarra. Nani sekarang berseragam Fenerbahce, sedangkan Diarra saat ini memperkuat Marseille. Keduanya termasuk pemain berpengalaman.

Nani sempat menjalani masa keemasan ketika dia membela Manchester United, sedangkan Diarra pernah tiga musim berkostum Real Madrid. Kini, Nani dan Diarra terdampar di Liga Super Turki dan Ligue 1.

Inter sempat nyaris mendapatkan Diarra pada Januari lalu, tapi sang pemain memilih bertahan bersama Marseille. Kendati telah menginjak usia 31 tahun, Diarra masih dihargai sekitar delapan juta euro oleh Marseille bagi klub peminat.

Namun, bila gagal  untuk dapatkan Nani pada musim panas mendatang, Nerazzurri memiliki opsi lain. Antonio Candreva dari Lazio, Karim Bellarabi dari Bayer Leverkusen, Domenico Berardi dari Sassuolo, menjadi pemain yang mungkin didatangkan Inter.