Agen Bola

Gianluigi Donnarumma Menjadi Daya Tarik Bagi Klub Eropa

Berita Bola – Milan Kiper remaja AC Milan, Gianluigi Donnarumma, sepertinya telah menjadi daya tarik bagi klub-klub Eropa. Donnarumma dikabarkan menjadi bidikan klub-klub Liga Inggris, salah satunya Chelsea.

Penampilan Donnarumma sebagai penjaga gawang Rossoneri menuai berbagai pujian. Apalagi mengingat usia dia yang baru menginjak 17 tahun, oleh karena itu banyak klub menganggap merekrut Donnarumma sebagai sebuah investasi.

Berbagai rumor yang mengaitkan Donnarumma dengan sejumlah klub Eropa memancing sang agen, Menurut Raiola, hanya klub yang siap memberikan dana besar saja yang bisa mendapatkan Donnarumma.

Akhir ini, muncul kabar Milan rela melepas Donnarumma dengan harga mahal demi menolong krisis keuangan yang terjadi pada klub sekota Inter tersebut. Sebagian dana hasil penjualan Donnarumma bakal bisa dipakai membeli pemain baru.

“Tapi, saya tidak tahu apa pun tentang cerita ini (Milan ingin jual Donnarumma). jika benar seperti itu tawaran 38 juta euro, saya akan menginvestasikan untuk membeli Gigione,” ucapnya.