Agen Bola

Alexandre Pato Cetak Gol Pada Penampilan Perdananya Untuk Chelsea

Berita Bola – Birmingham –Alexandre Pato membuktikan ketajamannya. Striker Chelsea pinjaman dari Corinthians itu mencetak gol pada penampilan perdananya sekaligus membawa Chelsea menang 4-0 saat dijamu Aston Villa di Villa Park dalam lanjutan Liga Primer Inggris. Pato tampil bukan sebagai starter. Mantan pemain AC Milan itu masuk menggantikan Loic Remi yang harus ditarik keluar lantaran mengalami cedera pada menit ke-23.

Pato membuat perubahan dan Chelsea unggul melalui Ruben Loftus Cheek yang mencetak gol. giliran Pato menggandakan keunggulan. Si Bebek -julukan Pato- mencetak gol dari titik penalti pada menit ke-45. Sepakan Pato yang mengarah ke pojok kanan gawang Villa  terbaca kiper Brad Guzan, namun bola meluncur terlalu deras sehingga Guzan gagal menghalaunya.

Pato menjadi pemain Brasil keenam yang mencetak gol pada debutnya di Liga Primer setelah Geovanni Deiberson, Robinho, Gilberto, Ilan Araujo, dan Willian. Pato menghabiskan lima musim di Liga Serie A Italia bersama AC Milan. Selama itu dia mencetak 63 gol dari 150 penampilanny berkostum Rossoneri.

Dia hanya bermain 30 kali dengan torehan sembilan gol sebelum dipinjamkan ke Sao Paulo dengan mencetak 19 gol dari 59 laga. Tambahan untuk tiga angka membuat posisi Chelsea bertengger di peringkat sembilan dengan 44 poin.