Don't Miss
Agen Bola

Harry Kane Rayakan Golnya Ke Gawang Liverpool Dalam Liga Inggris

Berita Bola -Liverpool – Tottenham Hotspur berhasil mencuri poin dari Liverpool saat bertandang ke Stadion Anfield. Tuan rumah sempat unggul berkat sontekan Coutinho, sebelum akhirnya Harry Kane keluar sebagai pahlawan tim tamu.

Tottenham mampu bermain di depan hadapan pendukung lawan, dia mamapu menggimbangi permainan Liverpool di babak pertama. Eriksen membuat Tottenham mendapat peluang lebih dulu. Liverpool membalas dua menit berselang. Tendangan Adam Lallana ke tiang jauh Tottenham bisa dihalau Lloris. The Reds cuma mendapat sepak pojok.

Lloris tampil bak pahlawan di babak pertama. Tak berselang lama setelah aksi Sturridge, ia kembali mementahkan peluang Lallana. Tendangan pemain sayap Liverpool yang memantulkan bola ke tanah bisa dihalau dengan tangan kirinya. Skor 0-0 pun menutup babak pertama.

Tetapi, Tottenham bisa menyamakan kedudukan 12 menit berselang. Umpan tarik Eriksen berhasil diterima Kane pada sisi kanan pertahanan Liverpool. Meski dikawal dua pemain, penyerang Timnas Inggris bisa melepaskan tendangan ke tiang jauh yang merobek gawang Mignolet. Skor jadi 1-1.