Don't Miss

Simone Inzaghi Sementara Akan Melatih Lazio Sampai Akhir Musim

Bola Terbesar – Roma – Kekalahan memalukan saat Derby della Capitale menambah kesibukan Lazio. I Biancazzurri kini harus meluangkan waktu untuk mencari pelatih baru pengganti Stefano Pioli.

Lazio mendapat mimpi buruk saat “menjamu”AS Roma di Stadio Olimpico. Harapan untuk meraih kejayaan berujung kekalahan 1-4.  Itu ketiga kalinya secara beruntun Lucas Biglia dkk jadi mangsa I Lupi di Liga Italia. Ini turut melajutkan rekor buruk Lazio yang sekarang.

Lazio lalu meluapkan kekecewaanya dengan memecat Pioli. Itu menutup kiprah pelatih berusia 50 tahun itu yang dimulai sejak 2014, atau selama 22 bulan. Lazio lalu menunjuk Simone Inzaghi sebagai pengganti. Mantan penyerang berumur 39 tahun itu dipilih karena cukup familiar dengan Lazio. Dia telah melatih tim akademi selama enam tahun.

Lazio umumkan klub klub telah memecat Stefano Piolo dari Posisinya. posisi tersebut akan dipercayakan oleh Simone Inzaghi.Terpilihnya Simone Inzaghi melahirkan catatan unik. Dia mengikuti jejak Filippo Inzaghi yang lebih dulu terjun jadi pelatih di Liga Italia.

Meski demikian, Lazio tetap harus berburu pelatih. Pasalnya, Simone berstatus interim alias hanya bertugas hingga akhir musim.

agen bola