Agen Bola

Andres Iniesta mengungkapkan Kekalahan Dari Real Madrid

Berita Bola – Barcelona – Andres Iniesta ungkapkan kekalahan 1-2 dari Real Madrid, tak akan berdampak pada psikologis timnya saat menghadap Atletico Madrid di perempat final Liga Champions.

“Secara mental, itu tidak akan berdampak pada pertandingan hari Selasa (waktu Spanyol).ini menyakitkan karena kekalahan memang menyakitkan buat semua orang, tapi kami harus mengoreksi diri  agar kami tidak mengulanginya di pertandingan Selasa nanti,” ucap Iniesta

Dalam pertandigan di Camp Nou, Barcelona sebetulnya unggul lebih dulu lewat gol Gerrard Pique. madrid akan berhasil membalikkan keadaan berkat gol tersebut.

Bagi Barcelona, kekalahan ini tak berdampak pada posisi mereka di puncak klasemen Liga Spanyol. Namun selisih poin dengan Madrid, yang ada di posisi ketiga, terpangkas menjadi hanya 7 poin.

Saya tidak beripikir ini soal fisik. Ketika kedudukan 1-1, kami kurang mengontrol posisi. Kami kalah dalam serangan balik dan mereka sangat berbahaya. Kekalahan ini lebih kepada cara kami mengatur posisi,”ucap Iniesta