Don't Miss

Madrid Digugat Secara Hukum Oleh Fans Sendiri

Berita Bola – Musim ini Real Madrid terjungkal dari Copa del Rey karena masalah administratif. Dua Madridista yang merasa dirugikan pun mulai melakukan gugatan hukumnya.

Langkah Madrid di ajang tersebut cuma sampai babak 32 besar, itu pun hanya separuh jalan alias leg pertama saja. Gara-garanya, El Real didiskualifikasi akibat memainkan Denis Cheryshev untuk menghadapi Cadiz di partai leg pertama.

Partisipasi Cheryshev itu, ketika Madrid masih ditangani Rafael Benitez pada bulan Desemnber, bermasalah karena pemain yang kini dipinjamkan ke Valencia tersebut harusnya masih menjalani masa hukuman bermain, sisa dari masa peminjaman sebelumnya di Villarreal.

Nah, blunder administratif tersebut diklaim dua suporter Madrid, Raul Gimenez Guillem dan Susana Castano Cabo, sudah merugikan mereka secara finansial dan moral.

Maka, seperti diwartakan AS dan dilansir Football Espana, mereka pun melayangkan gugatan kepada Madrid lewat kuasa hukum Felipe Izquierdo, yang bermarkas di Barcelona.

“Rasanya menyakitkan dapat cibiran dari para kenalan saat berada di kantor dan di kafe,” demikian para penggugat itu.

Keduanya juga mengatakan bahwa mereka sudah merasa menderita dan tidak berdaya akibat tersingkirnya Madrid akibat kesalahan administratif tersebut.

“Di sekolahnya, putri saya merasakan luka emosional yang besar akibat hal ini, ia amat menderita,” imbuh salah satu penggugat.

agen bola