Don't Miss

Lionel Messi Menjadi Pesohor Dunia Yang Terlibat Skandal Pajak Panama Papers

Berita Bola – Bola Terbesar -BarcelonaLionel Messi berang dengan isu yang menyebutkan dirinya mengemplang pajak di Panama usai bocornya dokumen firma hukum Mossack Fonseca. Lewat keterangan tertulis, pemain Barcelona membantah terlibat menggelapkan harta kekayaannya di sana.

Skandal yang terkenal dengan istilah Panama Papers, membongkar bagaimana Mossack Fonseca menyembunyikan informasi harta kekayaan dari para pesohor dunia. Mossack Fonseca mendirikan perusahaan di Panama yang tak lain untuk membayar pajak.

Merasa gusar dengan kabar tersebut, pihak keluarga Messi langsung memberikan pernyataan klarifikasi. Mereka membantah Messi jadi bagian pelaku yang disebut menggunakan jasa firma hukum tersebut.

Tak hanya Messi, Barcelona juga buka suara menanggapi serangan yang menyerang pemain andalannya. Dalam situs resminya, Blaugrana menyatakan dukungan kepada Messi atas pernyataan bantahan mereka.

“Setelah klaim Leo Messi soal penciptaan struktur perusahaan dengan tujuan penipuan pajak, FC Barcelona menyatakan bahwa klub mendukung argumen yang keluarga Messi diterbitkan.

agen bola