Don't Miss

Milan Kerap Tak Bisa Menjaga Konsentrasinya

Berita Bola  – Alessio Romagnoli mengakui bahwa AC Milan kerap tak bisa menjaga konsentrasinya ketika berhadapan dengan tim-tim yang lebih kecil.

Milan tampil inkonsisten musim ini. Namun mereka sempat tampil apik dan tak terkalahkan mulai awal Januari sampai akhir Februari lalu. Setelah itu di empat laga terakhirnya di liga, Rossoneri hanya bisa meraup dua poin saja.

Mereka dikalahkan Sassuolo, kemudian ditahan imbang Chievo dan Lazio. Setelah itu mereka kembali dijegal oleh Atalanta. Kekalahan terakhir ini sampai membuat Sinisa Mihajlovic mengadakan Ritiro alias kamp pelatihan secara tertutup. Romagnoli pun mengaku bahwa di musim ini timnya memang kerap kesulitan menjaga konsentrasi lawan tim-tim yang di atas kertas lebih lemah dari mereka.

“Laga di Bergamo (lawan Atalanta)? Sikap kami sudah benar, kami langsung bisa unggul lebih dulu di laga itu tapi kami kemudian kebobolan di menit ke-45 dan ada penurunan performa,” ujar Romagnoli pada Corriere della Sera.

“Masalah kepribadian? Tentu tidak ada. Jika Milan memilih kami, maka bisa dikatakan mereka melihat kami memiliki kepribadian yang tepat untuk main di San Siro. Namun memang benar kami terlalu sering mengacau. Di atas semua itu, kami kerap kurang konsentrasi ketika melawan tim-tim kecil,” akunya.

agen bola