Agen Bola

Mauro Icardi Berharap Bisa Masuk Buku Sejarah Inter Milan

Berita Bola – Frosinone – Mauro Icardi punya misi khusus saat Inter Milan menyambangi Frosinone akhir pekan nanti. Penyerang asal Argentina itu ingin masuk daftar paling cepat menyumbang 50 gol untuk Inter.

Icardi bergabung dengan Inter dari Sampdoria pada awal 2013/2014 seharga 11,7 juta pounds. Selama tiga musim mengabdi, dia menujukan ketajamnya dengan mendulang 48 gol dari total 98 pertandingan. Pemain berusia 23 tahun itu mengumpulkan 43 gol dari 84 partai Liga Italia, dan lima gol di kompetisi lain.

Pria bernama lengkap Mauro Emanuel Icardi Rivero bisa tercatat sebagai pemain ke-16 yang paling cepat meraih 50 gol disemua kompetisi. Bila tercapai, Icardi akan bersanding dengan sejumlah nama beken, seperti Christian Vieri, Roberto Boninsegna, Diego Milito dan Sandro Mazzola, Zlatan Ibrahimovic sampai legenda Giuseppe Meazza.

Icardi bisa membukukan catatan lebih baik ketimbang Milito dan Mazzola. Kedua sesepuhnya tesebut membutuhkan 110 pertandingan disemua event untuk mengemas 50 gol bagi Inter.