Don't Miss
Agen Bola

Pujian Dari Gerrard Bikin Dele Alli Merinding

Berita bolaDele Alli adalah seorang fans Liverpool dan gaya mainnya pun disebut mirip-mirip dengan legenda klub tersebut Steven Gerrard. Pujian yang datang dari Gerrard pun diakui sudah bikin Alli merinding.

Alli tampil impresif musim ini dan jadi salah satu alasan Tottenham Hotspur mampu bersaing di jalur juara Premier League bersama Leicester City. Gelandang yang baru berusia 19 tahun itu bikin 7 gol dan 11 assist dari 43 penampilan di seluruh kompetisi.

Jika ada klub yang menyesal dengan performa impresif Alli saat ini, tentu saja itu adalah Liverpool yang nyaris mendatangkan dirinya musim panas lalu andaikan tidak ada intervensi dari petinggi klub.

Gerrard yang merupakan mantan kapten The Reds pun sampai terpukau dengan penampilan Alli musim ini dan menilai juniornya itu bisa punya karier lebih baik darinya.

“(Komentar Gerrard) membuat Anda merinding, Anda tidak akan percaya itu. Dia adalah pemain yang jadi panutan saya sejak kecil, dia adalah pemain hebat dan seorang legenda. Dia adalah idola saya dan apa yang dikatakannya sangat berarti untuk saya,” tutur Alli seperti dikutip Soccerway.

“Tapi Anda tentu tidak boleh terbuai dengan hal-hal seperti itu, penting untuk saya terus bekerja keras dan tidak terlalu memikirkan hal-hal semacam itu,” sambungnya.

Tak cuma Gerrard, eks manajer Manchester United Sir Alex Ferguson juga memuji Alli sebagai pemain muda terbaik yang pernah dilihatnya.

“Rasanya sulit dipercaya, salah satu manajer terhebat memberikan Anda pujian seperti itu, ini sangat berarti dan merupakan sebuah kehormatan,” tutupnya.