Don't Miss

Cristiano Ronaldo Mencetak Gol Ke Gawang Eibar Di Liga Spanyol

Berita Bola – Bola Terbesar – Madrid – Real Madrid sukses meraup poin sempurna saat menjamu Eibar di Santiago Bernabeu. Los Blancos menang dengan skor telak 4-0 yang mengantar mereka naik ke posisi dua klasemen sementara.

Pelanggaran Eibar di depan kotak penalti berhadiah tendangan bebas. James Rodriguez pun tak membuang kesempatan emas dengan melepaskan tendangan yang menghujam pojok kanan gawang Riesgo. Pemain asal Kolombia seolah memberi bukti ke pelatih Zinedine Zidane yang belakangan jarang dimainkan.

Madrid yang unggul materi pemain, kembali menjebol gawang Eibar di menit ke-18. Berawal dari sodoran Isco kepada Ronaldo, pemain asal Portugal memenangi perebutan bola di kotak penalti Eibar.

giliran Ronaldo yang mencatatkan namanya di papan skor. Superstar Madrid mencetak gol ketiga timnya usai mendapat sodoran Jese dari sisi kanan pertahanan Eibar. Aksi tersebut jadi yang terakhir dilakukan pasukan Madrid yang menutup babak pertama dengan keunggulan 4-0.

Di babak kedua, Eibar coba bangkit. Aksi Junca dan Baston yang baru masuk sempat membuat Kiko Casilla jatuh bangun mengamankan sarangnya. hingga laga bubar tak ada gol tambahan tercipta di laga ini. Madrid menang telak 4-0 di hadapan pendukungnya sendiri.

 

 

 

 

agen bola