Agen Bola

Manchester City Bersejarah Baru Di Liga Champions

Berita Bola – Manchester City berhasil merebut satu tiket ke semifinal Liga Champions. Pasukan Manuel Pellegrini ini lolos usai mendepak Paris Saint Germain di babak perempat final.

The Citizens memastikan lolos ke empat besar setelah menang 1-0 atas PSG di leg kedua. Kemenangan 1-0 ini sudah cukup meloloskan City karena di pertemuan pertama menahan imbang PSG 2-2. Bagi City, lolos ke semifinal merupakan pencapaian terbaik mereka sepanjang ikut Liga Champions. City sebelumnya tak pernah bisa lolos ke empat besar.

Manchester City empat kali terhenti di babak 16 besar Liga Champions. Baru di musim ini mereka bisa menjejak perempat final dan kemudian berlanjut ke semifinal. Klub milik Sheikh Mansour ini mejadi klub Inggriske 10 sepanjang sejarah dan pernah melaju ke semifinal.

kegagalan PSG ke semifinal membuat Zlatan Ibrahimovic kembali harus menunda keinginannya menjuarai Liga Champoions untuk pertama kalinya sepanjang kariernya. Ibra telah tersingkir di perempat final Liga Champions delapan kali dalam sembilan kesempatan. Ibra menjadi pemain yang sering tersingkirkan di final Liga Champions.