Agen Bola

Fellaini Menyumbang Sebuah Gol Untuk MU

Berita bolaMarouane Fellaini menyumbang sebuah gol untuk membantu Manchester United menyingkirkan West Ham. Fellaini membeberkan, golnya itu tidak berbau keberuntungan.

Memainkan laga ulangan perempatfinal Piala FA di Upton Park, MU menundukkan West Ham dengan skor akhir 2-1. Tim tamu unggul dua gol lebih dulu melalui Marcus Rashford dan Fellaini sebelum dibalas James Tomkins.

Khusus gol kedua MU, Fellaini membuatnya dengan cara yang ‘unik’. Sebuah umpan lambung diterima Fellaini yang meneruskan ke Lingard. Dari kanan, Lingard kemudian melepas umpan silang ke tiang jauh. Antony Martial menerima lalu menyepak bola ke depan gawang, yang kemudian dilanjutkan Fellaini dengan sontekan dari depan gawang.

Itu adalah gol ketiga Fellaini buat MU di sepanjang musim ini. Terakhir kali dia mencatatkan namanya di papan skor empat bulan lalu saat menjebol gawang Bournemouth dalam kemenangan MU 2-1 di lanjutan Premier League.

Gol itu sempat hangat diperbincangkan di dunia maya. Tidak sedikit yang mengira Fellaini mencetak gol yang berbau keberuntungan. Namun, gelandang Belgia itu menyangkalnya.

“Golku bukan keberuntungan, aku memang ingin melakukannya kok,” ungkap Fellaini seusai pertandingan kepada BBC Sport. “Itu adalah gol yang penting, bagus untuk kepercayaan diri.”

“Kami sekarang berada di semifinal dan fokus pada pertandingan berikutnya. Kami akan melakukan segalanya untuk memenangi Piala FA. Itu adalah trofi yang penting di Inggris.

Kemenangan ini meloloskan MU ke semifinal, di mana mereka akan bertarung melawan Everton di Wembley pada 23 April mendatang.