Agen Bola

Shinji Okazaki Tampil Di Liga Champions Mengharumkan Reputasi Asia

Berita Bola – London Shinji Okazaki menyambut sukses Leicester City tampil di Liga Champions musim depan dengan suka cita. Penyerang asal Jepang itu bangga karena bisa mengharumkan reputasi Asia.

Leicester sudah dipastikan masuk empat besar Liga Inggris. Jika meraih satu kemenangan lagi, tim asuhan Claudio Ranieri tersebut bisa mendapatkan tiket otomatis Liga Champions. Itu jelas menjadi pencapaian luar biasa bagi tim yang belum lama mendapat promosi. Leicester juga berpeluang besar menjuarai Liga Inggris untuk pertama kalinya.  Itu yang membuat Okazaki merasa bahagia.

“Saya salah satu dari sejumlah pemain Jepang yang belum pernah tampil di Liga Champions meski lama berkarir di Eropa. Saya selalu ingin tampil di pentas tertinggi Eropa itu. Jika saya bisa tampil, itu akan jadi langkah besar bagi saya dan Leicester City,” ucap Okazaki

Okazaki sedikit lagi bisa mengikuti jejak kompatriotnya yang lebih dulu merasakan sengitnya Liga Champions.

Impian Okazaki itu tidak hanya berhenti sampai disitu. Dia ingin membuat Asia bangga dengan membantu Leicester memenangi Liga Inggris. Pasalnya, sampai saat ini baru Kagawa yang bisa melakukannya, yaitu pada 2012/2013 bersama Manchester United.