Agen Bola

Martial Yakin Kombinasinya Dengan Rashford

Berita BolaAnthony Martial memberikan pujian kepada rekannya di lini depan Manchester United, Marcus Rashford. Martial juga yakin kombinasinya dengan Rashford akan terus membaik.

Meroketnya Rashford di tim utama MU sebenarnya juga tak lepas dari Martial. Gara-gara Martial cedera saat pemanasan sebelum laga melawan Midtjylland di ajang Liga Europa, 25 Februari lalu, Rashford mendapatkan debutnya. Rashford langsung mencuri perhatian pada laga debutnya itu lewat sumbangan dua gol.

Sejak saat itu, Rashford mampu mempertahankan posisinya di tim inti MU. Pesepakbola berusia 18 tahun itu sampai sekarang sudah mencetak tujuh gol dalam 12 pertandingan dalam seragam ‘Setan Merah’.

Sementara itu, Martial yang menjalani musim pertamanya di MU juga cukup produktif. Pemain asal Prancis itu telah mencetak 13 gol dalam 43 pertandingan musim ini.

Rashford dan Martial punya kemiripan, yaitu sama-sama cepat dan lincah dalam mengobrak-abrik pertahanan lawan. Kecepatan mereka berdua menjadi aset yang amat berharga bagi MU.

“Saya tak terlalu tahu siapa yang lebih cepat, tapi dia tentunya sangat cepat,” ujar Martial kepada The Sun.