Agen Bola

Real Madrid Siap Perpanjang Kontrak Ronaldo Sampai 2020

Berita Bola – MadridReal Madrid tidak ingin berpisah dengan Christiano Ronaldo. kabar kepergiannyaada yang menyebut El Real Madrid siap perpanjang kontrak Ronaldo hingga 2020 mendatang.

Ronaldo memang tak ada habisnya. Ia adalah salah satu pesepakbola yang mampu menunjukkan konsistensi luar biasanya selama bertahun-tahun. Tak heran jika namanya disebut sebagai salah satu pemain terhebat dalam sejarah sepak bola. Madrid adalah klub yang beruntung karena bisa mendapatkan servis terbaiknya. Sejak direkrut dari Manchester United dengan mahar 94 juta euro di musim panas 2009, Ronaldo sudah memberikan kontribusi besar kepada Los Blancos.

Tercatat, pemain asal Portugal itu sudah mencetak 360 gol dan 116 assist dari 343 pertandingan. Torehan itu membuat Ronaldo sukses membawa Madrid memenangkan satu gelar Liga Spanyol, dua Copa del Rey, satu Piala Super Spanyol, satu Liga Champions, satu Piala Super Eropa, dan satu Piala Dunia Antar Klub. kebersamaan antara Madrid dan Ronaldo terancam berakhir. dan ini dikarenakan kontrak Ronaldo di Santiago Bernabeu akan berakhir 2018 nanti.

Beberapa klub sudah menyatakan siap menerima talenta Ronaldo itu. Selain MU yang siap bereuni, Paris Saint Germain pun sangat bersemangat untuk mendaratkan Ronaldo. Namun, kedua tim itu tampaknya harus bersabar. Jika hal tersebut terjadi, Ronaldo akan bersama Los Merengues hingga berusia 35 tahun. Tentu saja, hal itu akan menjadi kabar buruk bagi para peminat Ronaldo.