Don't Miss

Bayern akan bertandang ke Vicente Calderon

Berita BolaBayern Munchen akan bertandang ke Vicente Calderon, markas Atletico Madrid, Rabu(27/4), untuk melakoni laga semifinal leg pertama Liga Champions. Meski diunggulkan, Die Roten wajib mewaspadai kekuatan tersembunyi Los Rojiblancos.

Gelandang Bayern asal Chile, Arturo Vidal, mengingatkan rekan-rekan setimnya akan bahaya yang bakal mereka hadapi dalam laga tandang ini. Mantan pemain Juventus ini memperkirakan, Bayern akan mengarungi sebuah laga yang sulit di tanah Spanyol nanti.

Dalam pandangan Vidal, gaya dan karakter permainan Atletico mirip-mirip dengan Juventus, tim yang nyaris menyingkirkan Bayern di babak perempat final. Untuk diketahui, Juventus berhasil menahan imbang Bayern 2-2 pada leg pertama di Juventus Stadium setelah sempat tertinggal 0-2 lebih dulu. Pada leg kedua di Allianz Arena, Juventus sempat unggul 2-0 hingga menit-menit akhir sebelum Bayern mencetak dua gol penyama kedudukan jadi 2-2. Bayern akhirnya menang 4-2 setelah mencetak dua gol di babak tambahan waktu.

Jika Bayern lolos lewat lubang jarum dari babak perempat final, Atletico justru lolos dengan meyakinkan. Mereka melumat Barcelona 2-0 (3-2) pada perempat final leg kedua di Vicente Calderon sekaligus merebut tiket ke semifinal.

 

 

agen bola