Don't Miss

Pellegrini : Bruyne Menakjubkan Di Wolfburg

Berita Bola – Manuel Pellegrini tahu benar Kevin de Bruyne adalah pemain istimewa. Bagaimanapun dia tetap dibuat terkejut dengan performanya sepanjang musim ini.

De Bruyne didatangkan Manchester City awal musim ini dengan banderol yang tak tanggung-tanggung, 55 juta poundsterling. Tapi harga mahal itu pada prosesnya ditebus pemain 24 tahun tersebut dengan kontribusi sepadan.

Sejauh ini De Bruyne sudah tampil di 37 pertandingan berbagai ajang, menciptakan 15 gol dan mengkreasikan 14 lainnya. Khusus di Premier League saja, dia menciptakan 71 peluang di 23 penampilan, mencetak enam gol dan sembilan assist.

Pellegrini yakin dengan kemampuan De Bruyne saat tampil impresif bersama Wolfsburg, di mana dalam satu musim bikin 16 gol dan 28 assist di 51 laga. Tapi yang dilakukan sang pemain saat ini tetap membuatnya terkejut.

“Dia tidak mendapatkan banyak kesempatan di Chelsea, tapi menakjubkan di Wolfsburg. Dia mungkin tidak terlalu ekspresif tapi kemudian dia membuat Anda terkesan dengan analisis permainannya,” ujar Pellegrini kepada Marca.

“Itu hasil dari bermain di sepakbola Jerman yang sangat cepat, meski gaya Inggris juga sama cepatnya. Saya yakin dia akan belajar untuk lebih tenang karena dia baru 24 tahun. Dia sudah membuat kami terkesan, lebih dari yang kami awalnya pikirkan,” kata manajer asal Chile

agen bola