Don't Miss
Agen Bola

Tanpa Vardy,Leicester Nyatanya Bisa Menang Telak

Berita Bola – Tanpa Jamie Vardy yang diandalkan, Leicester City nyatanya bisa menang telak 4-0 atas Swansea City. Riyad Mahrez menegaskan di timnya kerja samalah yang utama.

Vardy harus absen kala Leicester menjamu Swansea di King Power Stadium, Minggu (24/4/2016) malam WIB, karena kartu merah yang didapat saat tampil melawan West Ham United. Dia bahkan terancam larangan bermain di satu laga lainnya karena bersikap terlalu emosional saat menerima kartu merah tersebut.

Sempat ada kekhawatiran bahwa Leicester akan kesulitan memetik hasil maksimal karena sejauh ini kontribusi gol Vardy sungguh besar. Dia sudah bikin 22 gol di Premier League dari 59 gol yang dicetak timnya.

Tapi kemudian Leicester malah seperti menunjukkan bahwa mereka baik-baik saja tanpa sang penyerang. Gawang Swansea digelontor empat gol, di mana Leonardo Ulloa mencetak dua gol dan Riyad Mahrez serta Marc Albrighton masing-masing satu.

“Sekarang ada tiga laga lagi dan kami semakin dekat dengan trofi, tapi semua orang bekerja untuk satu sama lain dan ini adalah semangat tim yang bagus,” kata Mahrez

“Di tim ini kami tidak perlu cuma mengandalkan satu pemain. Kami benar-benar berjuang bersama dengan semangat tim dan kami bekerja satu sama lain.”

“Terkadang saya mencetak gol, terkadang Vardy, dan terkadang Leo (Ulloa) mencetak gol. Tapi kami adalah sebuah tim,” imbuhnya.

Kemenangan ini melebarkan jarak dengan Tottenham Hotspur di posisi dua menjadi delapan poin. Spurs, meski demikian, masih bisa menipiskan lagi selisih tersebut jika mampu mengatasi West Bromwich Albion,