Don't Miss

Juventus Menjuarai Serie A,Dan Masih Kejar Satu Target Lagi

Berita Bola – Keberhasilan menjuarai Serie A musim ini dirayakan dengan gegap gempita oleh skuat Juventus. Namun, perjalanan mereka belumlah selesai.

Juventus dipastikan menjadi juara Serie A 2015/2016 dengan tiga pekan tersisa. Kemenangan 2-1 atas Fiorentina, plus kekalahan 0-1 yang diterima Napoli dari AS Roma, membuat jarak Juventus dengan Napoli menjadi 12 poin dan tidak mungkin terkejar lagi.

“Seiring berjalannya waktu, kami menjadi tim yang amat solid dan para pemain berubah menjadi para juara,” ujar bek Juventus, Andrea Barzagli, kepada Mediaset.

Juventus meraih 15 kemenangan beruntun sejak pekan ke-11. Catatan impresif itu membantu mereka bangkit setelah sebelumnya menelan empat kekalahan dalam 10 pekan pertama.

Sempat ditahan imbang oleh Bologna satu kali, Juventus kemudian berlari lagi. Sembilan kemenangan beruntun mereka raih setelahnya, sampai akhirnya menjadi juara.

Kini, setelah sukses menjuarai Serie A, masih ada satu lagi target yang ingin mereka gapai: Menjuarai Coppa Italia.

“Musim belum selesai, masih ada final Coppa Italia. Kami memang merayakan gelar juara (Serie A) ini, tapi kami juga fokus untuk mengangkat trofi lainnya,” kata Barzagli.

Juventus akan menghadapi AC Milan pada final yang akan dihelat pada 21 Mei 2016 di Olimpico, Roma. Musim lalu, Juventus menjadi juara Coppa Italia usai menang 2-1 atas Lazio lewat extratime.

agen bola