Agen Bola

Manuel Pellegrini Tidak Mempermasalahkan Pergantian Pelatih

Berita bola- Pelatih Manchester City Manuel Pellegrini mengaku tidak mempermasalahkan jabatannya direbut oleh Pep Guardiola. Menurutnya, pergantian pelatih di kubu City memang sudah terdeteksi sejak awal.

Guardiola yang  sedang menukangi Bayern Muenchen dipastikan pindah ke Stadion Etihad pada musim depan. Pellegrini menyebutkan, salah satu alasan kedatangan mantan pelatih Barcelona itu dikarenakan klubnya memiliki sebuah tujuan yang lebih besar.

“Saya tidak merasa dikhianati oleh Guardiola maupun klub, sama sekali tidak. Yang selalu saya ketahui hanya kontrak saya selama tiga tahun akan berakhir dan perekrutan Pep demi sebuah tujuan yang lebih baik. Tiga tahun itu telah berlalu dan sekarang City akan bekerjasama dengan Pep,” ucap Pellegrini

“Saya tidak berpikir tentang bagaimana jabatan ini diambil alih oleh Ped,yang saya tahu dia memang memilki prestasi yang lebih memungkinkan,dan saya tidak merasa dendam sama sekali terhadap dirinya nya,karena Pep pasti memiliki tujuan dan ambisi yang lebih besar.sekarang saya hanya fokus bagaimana caranya agar bisa memenangkan Liga champions dan bermain dengan baik.”tutup nya

Meski berada di ujung karier bersama City, bukan berarti tugas Pellegrini sebagai pelatih sudah usai. Masih banyak yang harus ia benahi, termasuk menyiapkan City untuk menghadapi Real Madrid pada leg pertama semifinal Liga Champions 2015-2016, Rabu 27 April mendatang.