Agen Bola

Guardiola Sebut Pemain Hebat Atletico

Berita BolaJosep Guardiola dengan sangat kagum telah menyebutkan apa yang hebat dari para pemain Atletico Madrid saat mereka berlaga. Ia juga menyinggung satu nama pemain yang sangat berbahaya di klub tersebut.

Bayern Munchen akan segera menghadapi tuan rumah Atletico Madrid di leg pertama semifinal Liga Champions 2015/16, Kamis (28/04/2016). Pelatih Bayern Josep Guardiola lantas dengan terbuka mengaku kagum pada salah satu pemain Atletico.

Pemain yang beruntung namanya disebut itu adalah sang gelandang, Koke. Menurut Guardiola, Koke merupakan pemain spesialis bola-bola mati yang berbahaya bagi lawan. Ia juga kagum pada kerapihan organisasi pemain Atleti yang luar biasa.

“Atleti adalah tim dengan organisasi permainan yang sangat rapi. Selain itu, ada Koke yang berbahaya dengan bola-bola matinya,” puji Guardiola seperti dilansir situs resmi UEFA.

“Mereka juga memiliki struktur pertahanan yang bagus. Serangan baliknya pun hebat,” imbuhnya.

Guardiola sendiri merupakan mantan pelatih Barcelona. Dia tahu Atletico dan bagaimana sengitnya persaingan dalam dunia persepakbolaan profesional Spanyol. Ia menilai tim Atleti sudah jauh berkembang dari beberapa tahun sebelumnya.