Agen Bola

AC Milan Menyesal Telah Memecat Mihajlovic

Berita Bola – Pergantian pelatih Sinisa Mihajlovic oleh Cristian Brocchi beberapa pekan lalu, ternyata tidak membawa hasil positif bagi penampilan Rossoneri. Mereka tetap tak mampu bangkit dari keterpurukan.

Cristian Brocchi yang semula disebut-sebut dapat membawa angin segar ke dalam tim, ternyata tak bisa berbuat apa-apa. Sempat memang dia memberikan kemenangan dalam debutnya saat AC Milan mengalahkan Sampdoria 1-0 pada 18 April lalu, tapi pada dua laga berikutnya ia gagal memberikan hasil positif.

Pada 22 April 2016, AC Milan dipaksa bermain imbang 0-0 oleh tim calon degradasi Carpi. Pada laga terakhir, Senin (25/4), mereka dipermalukan oleh klub juru kunci Hellas Verona dengan skor 2-1. Kekalahan terakhir inilah yang membuat petinggi klub itu pusing tujuh keliling.

Sebuah laporan mengejutkan diungkapkan oleh Gazzetta dello Sport usai kekalahan memalukan dari Verona tadi. Disebutkan bahwa para pengambil kebijakan di AC Milan sangat menyesal dengan keputusan mereka memecat Sinisa Mihajlovic dari jabatan pelatih beberapa waktu lalu.

Dan hebohnya lagi, menurut media tersebut, telah terjadi percakapan serius antara presiden klub Silvio Berlusconi dan wakilnya Adriano Galliani. Salah satu yang dibahas adalah rencana untuk membawa kembali Mihajlovic sebagai pelatih. Kedua petinggi ini kabarnya sangat kecewa dengan kinerja Cristian Brocchi yang ternyata tak bisa apa-apa.