Agen Bola

Benzema Tak Bisa Main Dalam Laga La Liga

Berita Bola-Real Madrid mendapat kabar kurang menggembirakan terkait kondisi bomber andalan mereka Karim Benzema. Pemain asal Perancis tersebut sudah selesai menjalani pemeriksaan di rumah sakit dan diketahui ada masalah pada otot pahanya.

Klub Los Blancos dalam pernyataan resminya melalui situs klub mengungkapkan bahwa si pemain sudah menjalani tes di Rumah Sakit Universitas Sanitas La Moraleja, Kamis (28/5) ini. Dari hasil pemeriksaan itu diketahui si pemain mengalami cedera hamstring kanan.

Belum bisa dipastikan apakah Benzema bisa fit saat Real Madrid menghadapi Manchester City pada laga leg kedua semifinal Liga Champions di Santiago Bernabeu pekan depan. Namun yang pasti bahwa dia tak bisa bermain dalam laga La Liga melawan Real Sociedad, Sabtu (30/4).

“Setelah hari ini menjalani tes di Rumah Sakit Universitas Sanitas La Moraleja, pemain Karim Benzema telah didiagnosa mengalami pembengkakan pada otot myofascial di hamstring kanan,” ujar pernyataan resmi Madrid.

Benzema mendapatkan cedera saat laga kontra Manchester City pada leg pertama semifinal Liga Champiosn, Rabu (27/4) dini hari WIB kemarin. Ia hanya bisa menyelesaikan pertandingan di babak pertama. Di babak kedua posisinya digantikan oleh Jesse Rodriguez.