Agen Bola

Brocchi Tegaskan Dirinya Akan Terus Di Milan

Berita Bola – Pelatih AC Milan, Cristian Brocchi, mengatakan semua pelatih hebat di dunia memiliki kesulitan pada awal masa melatih mereka. Karena itu, Brocchi menegaskan dirinya akan terus di Milan.

Kehadiran Brocchi di San Siro memang menghadirkan tanda tanya besar. Sebab pelatih berbadan tambun belum cukup berpengalaman melatih tim sebesar MilanDitunjuk sebagai suksesor Sinisa Mihajlovic,

Brocchi masih belum bisa mengangkat prestasi Rossoneri di liga domestik. Milan hanya mampu meraih empat poin dari tiga pertandingan di bawah arahan Brocchi.

Namun hal tersebut tidak menjadikan Brocchi kecewa. Menurutnya, dirinya masih punya beberapa hal yang bisa dilakukan untuk membuat Milan lebih baik.
“Saya memiliki ide-ide dan akan terus bersama mereka meski apakah saya di Milan musim depan atau tidak. Semua pelatih hebat memiliki kesulitan di awal,” kata Brocchi,

“Karena itu, kurang tidaknya harus menjadi perhatian bagi saya. Saya mencoba memberikan sesuatu untuk tim dan saya sudah mempelajari sepakbola selama lima tahun, jadi saya punya ide untuk membangun olahraga ini,” tuntasnya.