Agen Bola

Keane Minta Mantan Klubnya Untuk Bekerja Lebih Keras

Berita Bola – Mantan Kapten Manchester United, Roy Keane memprediksi peta persaingan Premier League musim depan akan berjalan sangat ketat. Untuk itu Keane meminta mantan klubnya tersebut untuk bekerja lebih keras demi memenangkan Premier League musim depan.

Semenjak ditinggalkan Sir Alex Ferguson, Manchester United memang tengah kesulitan untuk kembali ke persaingan gelar Premier League selama tiga musim terakhir.Musim ini misalnya, Louis van Gaal tengah kesulitan untuk kembali ke Zona Liga Champions kendati Mantan Pelatih Timnas Belanda tersebut berpeluang mengakhiri puasa gelar FA Cup Setan Merah yang sudah berlangsung selama 12 tahun terakhir.

Kata ‘Merombak ulang tim’ rasanya terlalu berlebihan untuk situasi Manchester United saat ini, akan tetapi mereka harus bekerja lebih keras mengingat kompetisi-kompetisi yang mereka ikuti musim depan” Beber Keane kepada ESPN.

Manchester City juga akan memiliki manajer baru, maka musim depan bukanlah musim yang mudah bagi United” tutup asisten pelatih Timnas Irlandia tersebut.

Saat ini Manchester United berada di posisi ke lima klasemen dengan mengumpulkan 60 poin.