Don't Miss
Agen Bola

Hitzfeld : Guardiola Tidak Gagal Di Bayern

Berita Bola – Kritikan dialamatkan kepada manajer Bayern Munich, Pep Guardiola, karena gagal di Liga Champions. Namun ia dibela legenda Jerman, Ottmar Hitzfeld.

Pasca tersingkirnya Bayern Munich di semifinal Liga Champions oleh Atletico Madrid, Guardiola mendapatkan kritikan tajam, meski ia sukses merengkuh titel Bundesliga musim ini.

Akan tetapi Guardiola tidak perlu berkecil hati karena Hitzfeld melihat kinerja sang manajer tidak lah sedikit di skuat Bayern Munich.

“Guardiola tidak gagal di Bayern. Dia berhasil memperbaiki tim dan memberikan kontribusi terhadap permainan Bundesliga juga,” ujar Hitzfeld

“Siapa pun yang tidak bisa melihat betapa hebatnya bisa membawa sebuah tim masuk semifinal Liga Champions untuk tiga musim beruntun, tidak faham akan sepak bola,” ujarnya.

“Saya pikir Guardiola akan mendapatkan pujian dan pengakuan dari Bundesliga dalam beberapa bulan kedepan. Seringnya, sangat sukar untuk melihat kontribusi seseorang, sampai orang tersebut pergi,” kata mantan manajer timnas Swiss berjulukan der General ini.