Agen Bola

Hiddink Memuji Permainan Hazard

Berita Bola– Manajer Chelsea, Guus Hiddink, memuji permainan Eden Hazard yang meningkat dalam beberapa laga terakhir. Hiddink menilai, Hazard takkan terhentikan jika konsisten mempertahankan performanya.

Winger berpaspor Belgia memang menjalani musim yang kurang baik musim ini. Bagaimana tidak, setelah menyabet gelar pemain terbaik Premier League 2014-2015, penampilan pesepakbola berusia 24 tahun merosot drastis.

Sepanjang musim lalu, Hazard mampu mengemas 14 gol dari 38 pertandingan. Musim ini, mantan pemain Lille itu hanya mendulang empat gol dari 30 pertandingan.

Meski demikian, keempat gol tersebut dicetak Hazard dalam tiga laga terakhir. Hazard mencetak satu gol untuk membawa Chelsea bermain 1-1 kontra liverpool.Karena itu, tak heran Hiddink menyebut Hazard kembali ke performa terbaik.

“Ia mengalami musim yang sulit. Ia sempat cedera, pulih dan kembali cedera. ia memiliki program untuk mengembalikan kebugarannya.

Namun, jika dalam kondisi terbaik, Anda bisa lihat apa yang telah ditunjukkan,” jelas Hiddink mengutip dari situs resmi Chelsea.