Agen Bola

Wenger Khawatir Dengan Cedera Welbeck

Berita Bola – Dua cedera parah mendera Danny Welbeck hanya dalam tempo setahun. Hal ini ditakutkan bakal mengganggu mental striker Arsenal tersebut.

Setahun lalu tepatnya di bulan April, Welbeck mendapat cedera lutut kiri yang membuatnya harus menjalani operasi. Usai menjalani pembedahan, Welbeck pun harus menepi dari lapangan selama kurang lebih sembilan bulan.

Welbeck kembali merumput bulan Februari lalu dan mencetak gol kemenangan ke gawang Leicester City dalam laga yang berkesudahan 2-1.

Namun, hanya tiga bulan Welbeck merumput sebelum cedera kembali menghinggapinya saat Arsenal bermain imbang 2-2 lawan Manchester City awal Mei ini.

Alhasil, Welbeck harus melupakan mimpinya tampil di Piala Eropa bersama timnas Inggris. Kekecewaan besar tentu melanda Welbeck yang kembali dihantam cedera parah pada lututnya.

“Apakah cedera ini bakal mengganggu psikologisnya? Saya tidak tahu,” “Tentu saja akan memakan waktu untuk membuatnya bisa bermain lepas lagi ujar Wenger

Dia adalah pemain eksplotif dan berkomitmen. Dia tentu saja butuh mengatasi masalah psikologis ketika kembali bermain.”Saya pikir dia tidak akan mengalami masalah psikis.”sambungnya