Don't Miss
Agen Bola

Perpanjangan Kontrak Patrice Evra Bersama Juve

Berita BolaPatrice Evra akan bertahan setidaknya satu musim lagi di Juventus. Ini setelah bek internasional Prancis itu akan melakukan perpanjangan kontrak dengan Bianconeri.

Datang sejak musim panas 2014 silam, kontrak Evra bersama Juve sejatinya akan habis pada akhir bulan ini. Tapi sejak akhir bulan lalu dia mengonfirmasi bahwa kontrak baru sudah disepakati dengan klub.

Kabar tersebut akhirnya menjadi resmi setelah Juve mengumumkan bahwa bek kiri 35 tahun itu telah meneken perpanjangan kontrak. Evra akan bertahan sampai akhir musim depan, dan punya opsi menambah satu musim lagi.

“Patrice Evra hari ini telah memperbarui kontraknya di Juventus untuk satu musim lagi, dengan opsi untuk musim kedua, yang mengikatnya di Turin setidaknya sampai 30 Juni 2017,” ungkap pernyataan resmi Juve.

Musim lalu Evra masih menjadi pilihan utama Massimiliano Allegri di sisi kiri, meski ada sosok Alex Sandro yang didatangkan di awal musim. Dia tampil 35 kali di seluruh ajang, mencetak dua gol dan tiga assist dalam periode itu.