Don't Miss

Turan Semakin Dekat Bergabung Dengan Barcelona

Bolaviking.com – Gelandang Atletico Madrid, Arda Turan, dikabarkan semakin dekat bergabung dengan Barcelona yang telah melayangkan tawaran cukup menggiurkan.

Gagal mempertahankan gelar juara La Liga, pemain internasional Turki dilaporkan mulai berpikir untuk hengkang. Namanya pun dihubungkan dengan Manchester United dan Chelsea di jendela transfer akhir musim.

Dilansir Marca, Barcelona ikut serta dalam perburuan peman 28 tahun tersebut. Melihat penampilannya dua musim terakhir termasuk saat mempersembahkan gelar juara La Liga 2013-14, Los Blaugrana tertarik memakai jasanya untuk memperkuat lini tengah.

Barca mengklaim tawaran mereka sebesar 35 juta Euro (517 miliar Rupiah) diterima oleh pihak Atletico. Sedangkan, nilai klausul pelepasan sang pemain berkisar di angka 41 juta Euro (606 miliar Rupiah).

Jika kabar tersebut terbukti benar, maka Arda Turan bakal menjadi pemain kedua yang didatangkan Barca saat klub tengah menjalani larangan transfer pemain dari UEFA.

Sebelumnya, juara Liga Champions Eropa 2014-15 itu berhasil mendatangkan Aleix Vidal dari Sevilla. Ia baru akan bergabung dengan skuad Katalunya di bulan Januari 2016 atau saat sanksi transfer berakhir.

agen bola