Agen Bola

Di Masa Lalu Toni Punya Hubungan Buruk Dengan Van Gaal

Berita Bola – Penyerang gaek Hellas Verona, Luca Toni, mengingat-ingat kembali masa jaya dalam karier sepakbolanya. Pemain berusia 38 tahun tersebut ternyata juga pernah hampir ribut dengan Louis van Gaal.

Toni memutuskan bahwa 2015–2016 adalah musim terakhirnya sebagai pemain sepakbola. Ia mengakhiri karier 22 tahunnya bersama Verona yang sudah dipastikan terjerembab ke Serie B pada musim depan.

Adapun hubungan dia dengan pelatih Verona, Luigi del Neri, terbilang rumit. Namun, ada sosok yang membuat pemain berpaspor Italia tersebut sampai naik pitam yakni Van Gaal. Itu terjadi ketika keduanya membela panji Bayern Munich.

“Del Neri dan saya tidak akrab, itu sudah pasti. Tapi tidak bagus membicarakan itu sekarang, sebab kami sudah memperjelas semuanya,” kata Toni

Di masa lalu saya memiliki hubungan yang lebih buruk yakni dengan Van Gaal, ketika saya masih di Bayern Munich. Saat itu kami hampir ribut,” jelasnya.

“Saya lebih memilih melakukan sesuatu di jajaran direksi. Saya akan berbicara dengan Presiden Verona karena masih memiliki utang terhadap kota ini. Saya ingin membantu klub ini kembali ke Serie A,” tutup Toni.