Don't Miss
Agen Bola

Abbiati: Ini Penyebab Buruknya Performa Tim

Majalah bola – Hingga memasuki pekan ketujuh Seri A, AC Milan terdampar di peringkat 11 dengan sembilan poin. Menurut Christian Abbiati, kesalahan individual menjadi penyebab buruknya performa tim.

Milan menelan dua kekalahan beruntun di laga Seri A, Torehan Rossoneri saat ini merupakan yang terburuk dibandingkan musim lalu dimana mereka finis di posisi 10.

Meski mendatangkan cukup banyak pemain baru termasuk dua penyerang berkualitas, Luiz Adriano dan Carlos Bacca, Milan tetap tak mampu meraih hasil maksimal dan hanya mencatatkan tiga kemenangan serta menelan empat kekalahan.

“Pertahanan, kami harus memperbaiki itu. Kami terlalu banyak kebobolan karena kesalahan individual. Tak hanya pertahanan yang harus diperbaiki, tapi semua tim,” ungkap Abbiati.

“Saya melihat rekan satu tim sudah memberikan yang terbaik di lapangan dan pelatih (Sinisa Mihajlovic) juga sudah mempersiapkan tim dengan baik. Menurut pendapat saya gaya bermain kami sudah bagus. Mungkin kami tak dalam kondisi 100 persen dan tak bisa menjalani apa yang diminta pelatih,” ia mengakhiri.

Pekan depan, tantangan berat akan kembali dihadapi Milan dimana mereka menghadapi Torino, tim yang saat ini duduk di peringkat lima.