Don't Miss
Agen Bola

Abdul Ghani: Persipura Dipastikan Ikut Piala Jendral Sudirman

Majalah bola – Persipura Jayapura dipastikan ambil bagian dalam turnamen Piala Jendral Sudirman. Sebelumnya, klub asal Papua itu masih pikir-pikir ikut serta dalam turnamen yang akan dihelat mulai 14 November mendatang.

Kepastian tersebut disampaikan langsung oleh CEO Mahaka Sports and Entertainment, Hasani Abdul Ghani. Dengan demikian, peserta turnamen Piala Jendral Sudirman tetap diikuti 15 klub yang keseluruhan merupakan tim peserta ISL.

“Sudah fix, 15 tim tidak ada perubahan lagi. Persipura juga sudah nyatakan ikut, mereka telah berkirim surat kepada kami,” ujarnya kepada wartawan, Jumat (30/10).

Lebih lanjut, Hasani menjamin turnamen Piala Jendral Sudirman tidak akan ada unsur kecurangan. Salah satu caranya adalah dengan meniadakan proses drawing.

“Selasa baru akan kami umumkan. Yang jelas pertimbangannya, kami ingin menyuguhkan pertandingan yang menarik, bisa menaikkan rating TV dan persaingan yang bagus,” ungkapnya.

Satu slot sebenarnya sempat kosong setelah Persiba Balikpapan memutuskan mengundurkan diri, tapi penggantinya sudah didapat yakni Semen Padang.

Klub-klub peserta Piala Jenderal Sudirman tersebut adalah Arema Cronus, Bali United, Persipasi Bandung Raya, PSM Makassar, Persib Bandung, Persija Jakarta, Persela Lamongan, Mitra Kukar, Persipura Jayapura, Sriwijaya FC, Persegres Gresik, Pusamania Borneo FC, Bonek FC, Semen Padang, dan Persatuan Sepak Bola (PS) TNI.