Don't Miss
Agen Bola

Abidal Yakin Bisa Datangkan Pogba

Bolaviking.com – Eric Abidal akan menjadi direktur olahraga baru di Barcelona jika Joan Laporta terpilih menjadi presiden klub, dan dia menegaskan akan mendatangkan Paul Pogba karena mereka memiliki kedekatan satu sama lain dan ia akan membuat langkah untuk mendatangkan bintang Juventus tersebut.

Masa depan Pogba masih menjadi tanda tanya besar, setelah sebelumnya tawaran Barca ditolak, kini mereka akan menggunakan Abidal yang memiliki kedekatan secara personal untuk merayunya agar mau merapat ke Camp Nou.

Abidal yang akan menjadi direktur olahraga baru Barcelona jika Laporta menang di pemilihan presiden telah mengatakan kepada klub, jika ia akan mendatangkan bintang Juventus tersebut karena ia memiliki kedekatan personal yang baik.

“Ini akan menjadi hebat untuk bisa memiliki Pogba. Saya punya hubungan yang baik dengan dia, saya sering mengirimkan pesan, kami bekerja pada banyak kesempatan dan menuangkan ide bersama. Jika Joan menang, kami akan membawanya. Saya berharap dia bisa datang. “ jelasnya.

Laporta mengatakan bahwa ia akan mendatangkan Pogba, jika terpilih menjadi presiden pada pemilihan yang akan digelar pada tangga 18 Juli mendatang.