Don't Miss

AC Milan Akhirnya Melepas Bonera

Bolaviking.com – Raksasa Italia, AC Milan akhirnya telah memutuskan untuk tidak memperpanjang kontrak pemain veteran Daniele Bonera, setelah ia bertahan selama sembilan tahun mengabdi di San Siro.

Bonera bergabung dengan Milan pada tahun 2006 silam, dan setelah kontraknya yang berakhir pada 30 Juni berakhir, klub memutuskan untuk tidak memperpanjang kesepakatan tersebut karena dia dianggap bukan menjadi bagian dari rencana pelatih baru Sinisa Mihajlovic.

Pemain berusia 34 tahun tersebut melangkah bersama dengan beberapa pemain gaek lainnya seperti Sulley Muntari dan Giampalo Pazzini yang mengakhirir petualangannya di San Siro, karena saat ini Milan tengah berusaha untuk kembali membangun sebuah tim baru usai musim lalu mereka menelan kekecewaan.

La Gazzetta Dello Sport mengabarkan bahwa Bonera dapat bergabung dengan Pazzini di Hellas Verona, dengan kemungkinan untuk menandatangani kontrak dengan durasi empat tahun dengan Gialloblu, atau ia bahkan akan membela klub dari papan bawah.

Bonera berhasil memenangkan Liga Champions dengan Rossoneri di musim pertamanya di klub sebelum akhirnya mengangkat Scudetto pada tahun 2011.

agen bola