Don't Miss
Agen Bola

AC Milan Berencana Ingin Rekrut Markovic Dari Liverpool

Majalah Bola – Beberapa hari jelang ditutupnya bursa transfer musim panas 2016 di akhir tahun bulan ini, AC Milan masih ingin menambah amunisi baru. Lazar Markovic yang tidak lagi mendapatkan posisi dalam skuad asuhan Jurgen Klopp.

Sejak diboyong manajer Bredan Rodgers dari Benfica dengan mahar 20 juta pounds pada 2014 yang silam. Namun dia belum juga berhasil menunjukkan performa terbaiknya. Setelah dia sempat dipinjamkan ke Fenerbahce pada musim 2015-16 lalu.

Markovic ternyata belum bisa meyakinkan Jurgen Klopp untuk masuk skuad inti The Reds di musim ini. Peluangnya untuk masuk tim inti semakin sulit setelah Klopp mendatangkan Sadio Mane dari Southampton. Mane kini langsung jadi pemain utama di lini depan Liverpool.

Di tengah ketidak pastian tentang masa depan kariernya, kini Markovic mendapatkan tawaran dari klub AC Milan. Menurut laporan Liverpool Echo, Rossoneri ingin memboyong pemain sayap itu sebelum bursa transfer ditutup pada akhir bulan ini.

AC Milan harus cepat-cepat melakukan negosiasi jika ingin mendapatkan servis Markovic. Karena sudah ada beberapa klub lain yang juga tertarik untuk menampungnya. Di antaranya adalah klub Liga Primera Portugal, Sporting Lisbon, dan klub Bundesliga Jerman, Schalke.

Sementara AC Milan sendiri berambisi meraih tiket Liga Champions musim depan, setelah mereka hanya finish di peringkat tujuh musim lalu. Karena itu mereka akan bekerja keras untuk mendatangkan beberapa pemain berkelas pada hari-hari terakhir bursa transfer ini.