Don't Miss
Agen Bola

AC Milan Dan Liverpool Bersaing Untuk Merekrut Kovacic

Berita Bola – Dengan pesona gelandang pemain Real Madrid, Mateo Kovacic yang ternyata tidak hanya menarik perhatian AC Milan. Klub Premier League, Liverpool yang baru-baru ini diberitakan kembali mengincar gelandang berusia 22 tahun tersebut.

Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp yang juga tertarik membawa Kovacic ke Anfield Stadium. Bahkan manajemennya The Reds dengan rumornya yang sudah mulai menghubungkan pihak Madrid yang terkait dengan niatnya memboyong pemain yang berasal dari Kroasia tersebut.

Niat yang serius tersebut membuat Liverpool terlihat siap menjegal langkah Kovacic ke Milan. Sebelumnya, Kovacic yang memang diberitakan sudah makin dekat untuk kembali kepada ke italia dan bergabung dengan I Rossoneri.

Namun, sejatinya ini bukan pertama kalinya Liverpool yang telah dirumorkan mengincar Kovacic. Tim Merseyside Merah yang sebelumnya juga pernah disebut-sebut yang tertarik menggunakan jasa sang pemain yang saat itu masih bermain di Inter Milan.

Kovacic yang datang ke Madrid pada bursa transfer musim panas 2015-16 dari Inter Milan. Sayang di musim pertama, dia gagal tampil gemilang dan hanya mampu yang mencetak satu gol dalam 34 pertandingan di semua kompetisi.