Agen Bola

AC Milan Incar Tiket Liga Champions Musim Ini

Bolaviking.com – AC Milan mempunyai satu misi di Liga Italia musim ini. Bukan membidik scudetto, tapi Rossoneri ingin sekali mengamankan tiket untuk berlaga di Liga Champions musim depan.

Usai melakukan belanja besar di awal musim, Milan sempat mematok target tinggi. Presiden klub, Silvio Berlusconi, bahkan langsung bilang bahwa I Diavolo Rosso membidik scudetto.

Tapi, Milan malah langsung terpeleset di pertandingan pertama. Mereka kalah dua gol tanpa balas dari Fiorentina.

Dalam tiga laga berikutnya, Milan memang mampu meraih dua kemenangan dan sekali kekalahan. Tapi, raihan mereka kalah jauh dari Inter Milan yang tampil sempurna di empat laga dengan raihan kemenangan.

Milan mulai berada dalam laju bagus setelah memetik kemenangan atas Udinese, Rabu (23/9/2015) dinihari WIB. Mereka menang dengan skor akhir 3-2 saat melakoni pertandingan di Friuli.

Hasil itu untuk sementara mengantarkan Milan menjejaki posisi empat klasemen sementara. Bek tim asal kota mode itu, Alessio Romagnoli, bilang bahwa tiket Liga Champions menjadi bidikkan utama Milan musim ini.

“Kami melakukan start yang lambat. Pembicaraan mengenai scudetto masih sangat jauh. Misi kami di saat ini adalah untuk mengamankan satu spot di Liga Champions,” ujar Romagnoli di Sky Sports Italia.