Don't Miss
Agen Bola

AC Milan Juga Ungkapkan Rasa Duka Atas Bom Jakarta

Majalah bola – Aksi teror bom di Jakarta ternyata telah sampai ke Italia. Salah satu klub papan atas Serie A, AC Milan juga mengungkapkan rasa dukanya terhadap aksi terorisme yang melanda Jakarta Kamis (14/1) tadi. Dalam akun resmi Twitternya, Milan memberikan pesan kepada Indonesia agar tetap kuat menghadapi kondisi yang sedang terjadi.

Siang tadi, kawasan Sarinah, Thamrin, Jakarta mengalami kejadian yang sangat mengerikan. Beberapa orang dididuga telah melakukan aksi pengeboman. Tak hanya itu, setelah kejadian pengeboman, terdengar suara beberapa tembakan di berbagai titik.

Dengan kejadian itu, beberapa orang dinyatakan meninggal dan 20 lainnya luka-luka. Fakta itu membuat klub sekelas AC Milan memberikan dukungan dan rasa simpatinya terhadap Indonesia.

 


Dalam kicauan itu, Milan menuliskan “Indonesia tetap kuat” bahakan Milan memberikan hashtag dengan bahasa Indonesia  #KamiTidakTakut .

AC Milan sendiri merupakan klub yang memiliki kedekatan dengan Indonesia. Milan tercatat pernah berkunjung ke Indonesia pada 1994 silam. Sedangkan pada tahun 2011, para pemain legendaris Rossoneri  juga melakukan laga amal melawan Indonesia All Star. Suporter Milan di Indonesia juga sangat besar.


Baca Juga: