Agen Bola

AC Milan Salip Tottenham Hotspur Bajak Gelandang Kroasia

Majalah Bola – Dengan cedera cukup serius yang dialami oleh pemain gelandang Riccardo Montolivo yang membuat AC Milan harus segera mencari penggantinya. Tetapi AC Milan yang siap membajak target dari Tottenham Hotspur yakni Milan Badelj dalam bursa transfer Januari mendatang.

AC Milan yang telah menyadari bahwa mereka ysng harus cepat mencari pengganti Montolivo pada lini tengah, karena kapten tersebut mengalami cedera ACL dan akan abxen selama enam bulan. Montolivo telah mendapatkan cederanya tersebut kala saat membela Gli Azzuri di kualifikasi Piala Dunia 2018 saat menghadapi Spanyol di Juventus Arena.

Mata manajer AC Milan, Vincenzo Montella pun kini tertuju pada Milan Badelj dan menjadikan sang pemain yang berusia 27 tahun tersebut sebagai target utama dalam bursa transfer Januari mendatang. Gelandang yang kini merumput bersama Fiorentina, Milan Badelj yang tampil sangat mengesankan bersama timnas Kroasia di Euro 2016 lalu.

Namun tidak hanya AC Milan saja yang tertarik mendatangkan pemain Kroasia tersebut tetapi ada sejumlah klub Italia dan Inggris juga tertarik. Manajer Tottenham Hotspur, Mauricio Pochettino yang telah dikabarkan ikut kesengsem kepada permainan Badelj.

Mengenai dengan ketertarikan Tottenham Hotspur kepada Badelj, pemain gelandang yang berusia 27 tahun tersebut mempunyai tipikal permainan yang kreatif dan pekerja keras. Dengan kemampuan pemain Kroasia tersebut mungkin akan cocok dengan Pochettino di Spurs.

Tetapi Tottenham Hotspur telah memiliki Eric Dier, Dembele dan victor Wanyama yang akan bertipikal sama dengan Badelj. Ini bisa meningkatkan peluang AC Milan untuk bisa memboyong Badelj ke San Siro.