Agen Bola

AC Milan Tolak Tawaran Yang Datang Untuk Carlos Bacca

Majalah Bola – AC Milan Kabarnya menolak tawaran 60 juta euro (Rp 902 Miliar) yang diajukan untuk menggaet penyerangnya, Carlos Bacca. Penampilan impresifnya bersama AC Milan menimbulkan minat dari beberapa klub besar.

Ada dua tim papan atas Eropa yang kabarnya berniat mengeluarkan Bacca dari Milan, yakni Chelsea dan Real Madrid. Selain itu, juga ada dua tim asal China yang ingin menggunakan jasa pemain 29 tahun ini.

Ini bukan kali pertama Milan menolak tawaran untuk Bacca. klub yang bermarkas di San Siro tersebut sudah melakukan banyak penolakan untuk tawaran yang datang saat jendela transfer musim dingin 2016. Sepertinya hal itu juga akan dilakukan saat ini.

Milan memang tidak akan begitu saja melepas salah satu aset paling berharga di lini depan. Pemain asal Kolombia ini menjadi bagian dari menanjaknya performa Milan dalam beberapa pertandingan terakhir.

Total, Bacca sudah mengemas 13 gol dari 25 pertandingan di Serie A. Alhasil, ACMilan kini berada di posisi enam klasemen sementara Serie A dengan 43 poin. Bahkan Milan belum pernah kalah dalam sembilan pertandingan terakhir mereka di semua ajang.