Don't Miss

Adam Johnson Sudah Resmi Dipecat Oleh Sunderland

Majalah Bola – Pemain gelandang sayap Sunderland, Adam johnson dipecat Sunderland karena mengaku kesalahan atas tuduhan yang melakukan aktivitas seksual dengan seorang gadis dibawah umur.

Namun selain dipecat, perusahaan olahraga ternama Adidas juga telah membatalkan kontrak dengan pemain berposisi gelandang itu. Adidas dapat mengonfirmasikan telah mengakhiri kontrak dengan pemain sepakbola Adam Johnson. Ini mengikuti pengakuan bersalahnya awal pekan ini.

Pemain yang berusia 28 tahun ini pernah memperkuat Manchester United dan sudah mengoleksi 12 caps bersama Timnas Inggris yang akan menjalani trial persidangan pada hari ini. Dari pihak Sunderland sudah menjatuhkan sanksi berupa pemecatan terhadapnya

Saat dipecat oleh Sunderland, Praktis memburuk karier mantan pemain Middlesbrough tersebut. Apalagi performa Johnson dapat dibilang tengah meningkat. Setelah itu dia hijrah ke Sunderland dengan nilai transfer 10 juta euro pada tahun 2012 yag lalu.

Di akhir pekan ini, Johnson dipastikan akan absen membela Sunderland. Padahal Sunderland akan menghadapi lawan yang sangat kuat, Manchester United di Stadium of Light pada 13 Februari 2016.

agen bola