Agen Bola

Adam Matthews Bergerak Ke Sunderland

Bolaviking.com – Adam Matthews telah menyelesaikan proses pindah dari Celtic ke Sunderland dan menandatangani kontrak empat tahun.

Sunderland menandatangani bek Adam Matthews dari juara Premiership Skotlandia Celtic untuk £ 2 juta, Pemain 23 tahun telah menandatangani kontrak empat tahun dengan klub Premier League, yang di umumkan akan bergerak pada hari Jumat.

Pelatih Sunderland Dick Advocaat senang dengan penambahan personil dan mengatakan 12 kali pemain Wales internasional Matthews akan menambah kualitas skuadnya.

“Kita tahu bahwa kita perlu pemain berkualitas untuk meningkatkan kompetisi, sehingga Adam adalah tambahan pemain yang disambut oleh skuad kami dan kami sangat senang untuk menyambut dia di Sunderland,” katanya.

Matthews memulai karirnya di Cardiff City dan membuat lebih dari 40 penampilan senior untuk klub sebelum pindah ke Celtic, Direktur olahraga Sunderland Lee Congerton menambahkan: “Adam adalah pemain yang kami incar untuk beberapa waktu.

“Meskipun ia baru berusia 23 tahun, ia memiliki banyak pengalaman dan saya yakin dia akan terus meningkat di bawah kepemimpinan Dick Advocaat.”