Don't Miss

Adama Traore Memilih Liverpool Daripada Aston Maupun Stoke City

Bolaviking.com – Bomber muda milik Barcelona, Adama Traore di rumorkan telah memutuskan masa depannya untuk menerima pinangan dari klub raksasa Inggris yaitu Liverpool ketimbang dua klub Inggris lainnya, diantaranya Aston Villa dan Stoke City.

Saat ini pemain muda berusia 19 tahun ini telah santer diberitakan akan hengkang dari Camp Nou pada musim panas ini, Traore sebelumnya membela Barcelona B, tapi karena tim yang dibelanya terdegradasi dari Segunda Division (Divisi dua Liga Spanyol) dan dirinya pun langsung mencari tempat berkarier yang baru dan terlebih saat ini sulit tembus skuat senior Blaugrana.

Sebenarnya The Reds disebut paling punya peluang besar untuk membawa Traore ke Anfield tapi malah saat ini muncul berita yang menyebutkan kalau ada dua klub Inggris, Aston dan Stoke City yang ingin juga mendapatkan tanda tangannya.

Menurut media yang dilansir oleh Metro, Aston dan Stoke City dipastikan akan gagal mendapatkan jasa pemain asal Spanyol itu, pasalnya Traore telah memutuskan untuk membela Liverpool pada musim panas ini.

agen bola