Don't Miss

Adebayor: Masih Berat Untuk Tinggalkan Hotspur

Majalah bola – Emmanuel Adebayor sempat ditawari gabung dengan West Ham United, Namun ia masih berat meninggalkan Tottenham Hotspur.

Emmanuel Adebayor resmi libur dari Tottenham Hotspur September lalu. Sejak saat itu, ia telah menghabiskan waktu di Togo dan Ghana. Bisa dibilang pemain 31 tahun itu makan gaju buta mengingat Spurs masih terus menggaji setiap minggunya.

Sampai saat ini, Adebayor masih mencari-cari klub yang tepat untuk melanjutkan karir sepak bolanya. Meskipun masih terikat dengan Spurs.

Pemain berusia 31 tahun itu sangat terkejut ketika The Lily White memberikan tawaran untuk mengikuti latihan. Itu merupakan angin segar buat Adebayor agar bisa kembali merumput lagi di Liga Premier Inggris.

Sebenarnya Adebayor memiliki pilihan untuk pindah ke West Ham di bursa akhir musim depan. Mengingat kontraknya bersama Spurs akan habis pertanggal 30 Juni 2016. Namun, pemain berkebangsaan Togo itu menolak untuk meninggalkan Spurs, klub yang sudah bersedia untuk membayar terus gajinya. Kecuali ada klub yang berani membayarnya 5 juta pounds.

agen bola