Don't Miss
Agen Bola

Adebayor Siap Cetak Gol Kontra Tottenham

 

Berita Bola – Laga emosional akan terjadi pekan ini antara Emmanuel Adebayor dan mantan klubnya terdahulu. Crystal Palace akan menghadapi Tottenham Hotspurs di ajang Premier League.

Tentu tensi pertandingan kali ini semakin tinggi lantarann laga ini akan digelar di stadion White Hart Line yang merupakan markas Tottenham Hotspurs.

“Mencatak gol adalah moment terpenting dan yang selalu saya dambakan dalam setiap perjalanan karir saya. dan jika nanti saya bisa mencetak gol ke gawang mantan klub yang pernah saya bela maka saya berjanji akan merayakannya,” tutur Striker asal Togo.

Saya pernah berada di tim tersebut dan selama disana saya menjalani musim yang baik dan juga buruk. Saya turut senang melihat peforma Tottenham saat ini yang sukses menjadi salah satu pesaing di papan atas dalam perebutan gelar trofi Premier League, Namun meski demikian saya akan datang sebagai lawan,” tambahnya.

Adebayor memang sempat memiliki memori tersendiri bersama The Lilywhites. Awal musim ini memang tidak mengenakan untuk Adebayor lantaran secara sepihak Spurs memutuskan kontraknya disaat musim sudah bergulir dan bursa transfer telah ditutup. Hal inilah yang membuat mantan pemain Arsenal itu tak memiliki tim pada paruh musim kemarin.

Sejak berada di Crystal Palace pada Januari lalu, di ajang Premier League dirinya sudah berhasil mencetak satu gol dari total tiga laga yang ia jalani