Don't Miss

Adnan Januzaj Rencananya Akan Dijual Oleh MU

Majalah Bola – Masa depan gelandang Manchester United, Adnan Januzaj di Old Trafford yang masih menggantung. Dengan hal ini lantaran manajer Manchester United, Lous van Gaal kembali tidak memberinya kesempatan untuk bermain di tim utama.

Pemain yang telah bergaji 60 ribu Euro per pekan ini sempat akan diberi kedua kalinya oleh Louis van Gaal untuk menunjukkan penampilan yang terbaiknya. Pemain yang berasal dari Belgia ini sempat berpetualang ke jerman bersama Borussia Dortmund pada awal musim lalu.

Louis van Gaal yang memang sama sekali tidak terkesan dengan sikap sang pemain yang ia anggap sangat buruk selama ini. Januzaj bahkan juga tidak pernah tampil di skuad utama Setan Merah sejak ia tampil dengan sangat mengecewakan bersama Manchester United U21 saat menghadapi Middlesbrough.

Namun Januzaj dan juga Andreas Pereir yang disebut-sebut telah memiliki sebuah pendekatan yang tidak begitu baik kepada pertandingan yang mereka selama ini bersama timnya. Hal ini tersebut membuat Louis van Gaal berkeinginan untuk menjual pemain yang berusia 21 tahun tersebut . Dalam bursa transfer musim panas 2016 dibuka dan bila is mampu mempertahankan posisinya di kursi manajerial Setan Merah.

Januzaj memang sudah tidak mampu menampilkan performa yang terbaiknya pada sepanjang musim ini. Dia bahkan harus dipanggil lebih cepat dari masa peminjamannya di Borussia Dortmund karena yang hanya menjalani satu pertandingan bersama klub Bundesliga tersebut.

Jika Louis van Gaal yang masih bertahan di Manchester United pada akhir musim nanti, maka bisa saja Januzaj kemungkinan bakal menjualnya. Tetapi pihak The Red Devils belum memberikan tanggapan secara resmi akan masa depan Januzaj.

.

agen bola