Don't Miss

Advocaat sangat Senang Dengan Kemampuan Lens

Bolaviking.com – Performa dari Jeremain Lens untuk Sunderland telah membuat Dick Advocaat yakin ia bisa menjadi kunci untuk gaya menyerang mereka musim ini.

Dick Advocaat mengatakan Jeremain Lens dapat memberikan bakat kreatif Sunderland yang hilang musim lalu dan membantu meningkatkan penampilan mereka di depan gawang.

Belanda internasional pindah ke Stadium of Light pada bulan Juli setelah Sunderland setuju untuk biaya yang tidak diungkapkan dengan Rubin Kazan, dan telah terkesan selama pra-musim.

Lens sejalan untuk membuat debut Premier League melawan Leicester City pada hari Sabtu dan Advocaat yakin pemain berusia 27 tahun bisa membuktikan dirinya menjadi pemain kunci.

“Kami memiliki masalah dalam membuat gol musim lalu dan juga dalam menciptakan peluang, jadi ada sesuatu yang salah di kedua tempat yaitu lini tengah dan depan dan itulah sebabnya kami membeli Lens,” kata kepala pelatih veteran.

“Dia adalah tambahan yang sangat baik yang memiliki kecepatan dan bisa mencetak gol. Jika kami bisa bermain sepakbola dengan taktik menyerang maka kita memiliki pemain yang bisa melakukan itu.”

Yann M’Vila adalah penandatanganan terbaru baru Sunderland, tetapi dia tidak mungkin menjadi orang terakhir yang masuk melalui pintu di Stadium of Light bulan ini.

Advocaat menambahkan: “Kami telah membawa pemain yang bisa meningkatkan skuad, Terlalu banyak pemain musim lalu yang sangat yakin dengan posisi mereka dan akan lebih sulit untuk musim ini..

“Kami telah membawa lima pemain dan Connor Wickham telah pergi ke Crystal Palace dan kami masih berharap bisa untuk membawa satu atau dua pemain lagi.

“Yang paling penting adalah bahwa Anda memiliki kompetisi, Bahwa setiap orang harus berjuang untuk posisi mereka, Anda dapat melihat sekarang dalam pelatihan yang makin membaik.”

agen bola